HARI BUMI MPA PRING KUNING

“Hari bumi merupakan komitmen untuk membuat / menjadikan kehidupan lebih baik, tidak hanya lebih besar dan cepat, juga merupakan langkah nyata bukan solusi retorika belaka. Ini merupakan hari untuk menguji kembali etika / tata susila kemajuan individu pada nilai-nilai kemanusiaan. Ini merupakan hari untuk menantang pimpinan-pimpinan hukum dan pemerintahan yang berjanji mengubah pada program program yang perlu perubahan jangka pendek. Hari ini merupakan hari untuk mencari hari esok. 22 April mencari kehidupan masa depan yang berharga. 22 April untuk menentukan hari esok.”
Kegiatan ini bertujuan sebagai penyadaran warga Fakultas Farmasi UNEJ tentang kegiatan menjaga kebersihan lingkungan, memperingati Hari Bumi sedunia dan memperingati Diesnatalis Fakultas Farmasi Universitas Jember. Adapun sasaran dari kegiatan ini adalah seluruh civitas akademis Fakultas Farmasi UNEJ.
Hasil dari kegiatan ini meliputi terciptanya lingkungan Kampus Fakultas Farmasi Universitas Jember menjadi lebih bersih, terdapat tempat sampah organik dan anorganik dengan jumlah yang cukup memadai, tertanam empat tanaman Melaleuca Leucadendra dan dua tanaman Citrus sp. di halaman Laboratorium Biologi Farmasi.

No comments:

Post a Comment