PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH MAHASISWA KRITIS 2013

 Gambar 1. Peserta Pelatihan Penulisan Karya Tulis Ilmiah
Kemampuan menulis menjadi tolak ukur seseorang dalam kapabilitasnya untuk bersaing sehingga kemampuan menulis menjadi suatu kebutuhan yang harus dipenuhi untuk mencapai target tersebut. menulis bukan menjadi hal yang mudah dalam penerapannya karena tidak dalam waktu sebentar agar dapat memiliki kemampuan yang mencukupi dalam penulisan. Dalam pencapaiannya dibutuhkan berulang kali pelatihan secara mandiri ataupun terorganisai seperti halnya pelatihan ini. Hal inilah yang melatarbelakangi diadakannya Pelatihan Penulisan dan Lomba Karya Tulis Ilmiah.
Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah memperkenalkan dan meningkatkan kemampuan anggota dalam penulisan karya tulis ilmiah, memacu semangat mahasiswa farmasi UJ untuk menyalurkan aspirasi dan gagasannya dalam karya tulis ilmiah, dan meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam menuangkan pemikiran dan hasil-hasil kegiatan ilmiah yang telah dilakukan ke dalam bentuk karya ilmiah.
Kegiatan pelatihan ini berlangsung pada tanggal 27 April 2013 bertempat di ruang kuliah 1 Fakultas Farmasi UNEJ. Seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar dan mendapat respon positif dari para mahasiswa Fakultas Farmasiyang ditunjukkan dengan adanya  kehadiran peserta pelatihan yang mencapai 25 orang.
Gambar 2. Penyerahan sertifikat kepada pemateri

No comments:

Post a Comment