KIO (Kampanye dan Informasi Obat)



    Kegiatan Kampanye dan Informasi Obat (KIO) dilaksanakan pada tanggal 27 April 2014. Kegiatan ini bertemakan “TBC (Tuberculosis). Sebelum kegiatan ini dilaksanakan, panitia yang terlibat diberikan edukasi oleh dosen yaitu berupa pembekalan tentang penyakit TBC. Melalui kegiatan ini, kami dapat memberikan edukasi kepada masyarakat yang datang di Alun-Alun Jember tentang bahaya dan pencegahan penyakit TBC. Disamping itu, dalam kegiatan ini juga ada pembagian jamu gratis kepada masyarakat yang telah menerima informasi tentang TBC.
   Dari kegiatan KIO ini dihasilkan masyarakat yang lebih paham tentang bahaya dan cara pencegahan penyakit TBC sedangkan bagi panitia penyelenggara memperoleh informasi dan pentingnya berbagi pengetahuan kepada sesama.
      Pemahaman mengenai latar belakang peran farmasis dalam masyarakat menjadi salah satu dasar pertimbangan bagi Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Farmasi untuk mengadakan acara KIO (Komunikasi dan Informasi Obat).
Tujuan:
1. Melaksanakan program kerja BEM Fakultas Farmasi Periode 2014/2015
2. Menginformasikan kepada masyarakat akan pentingnya tentang penggunaan obat secara rasional khususnya pada penderita tuberkulosis
3. Memperingati hari kesehatan sedunia yang jatuh pada bulan April

1 comment:

  1. Informasi yang tertulis pada: http://www.bemffuj.org/2014/11/kio-kampanye-dan-informasi-obat.html
    Sangat menarik,,

    Terima kasih gan,,sukses selalu..
    Domino 99 | Domino 99 Online | Agen Domino QQ | BandarQ | onebetqq.com

    ReplyDelete