1000 Bunga Untuk IBU

Senin, 22 Desember 2014


 



         FARMASI. “1000 Bunga Untuk IBU” merupakan salah satu aksi nyata UKKI Asy Syifa’ untuk memperingati Hari Ibu. Kegiatan ini dilaksanakan tepat pada hari Ibu yakni tanggal 22 Desember 2014 di Fakultas Farmasi Universitas Jember diikuti oleh anggota UKKI Asy Syifa’ dan beberapa pengurus BEM Fakultas Farmasi UJ.
         
         Tepat pukul 11.00 WIB,  setiap anggota Asy Syifa dan pengurus BEM menyebar ke setiap laboratorium dan ruangan para ibu dosen untuk memberikan Kado bunga tersebut. Kado bunga ini tak dapat dibandingkan dengan perjuangan dan pengorbanan para Ibu. Ibu-ibu Dosen, karyawan, teknisi bahkan ibu-ibu penjual dikantin, mereka semua adalah ibu bagi kami, mahasiswa yang masih menuntut ilmu di kampus Farmasi ini. Sebuah kebahagiaan tersendiri bagi kami dapat mengukir banyak senyuman hari ini. Senyuman dan terima kasih dari Dekan Farmasi, Bu Wulan, para ibu dosen lainnya serta ibu-ibu penjaga kantin.
       
         “terima kasih banyak buat Asy Syifa’, semoga berkah”, ujar Bu Ayik Rosita salah satu Dosen Bagian Kimia. Perasaan haru dan terima kasih juga dirasakan oleh Cici salah satu menteri BEM Farmasi UJ saat memberikan bunga untuk Bu Yuni selaku Pembantu Dekan 2. “ terima kasih bu yuni telah mendidik kami, telah membantu kami ormawa mengurus keuangan, maafkan kami mungkin belum menjadi anak didik yang baik”.
          
        “Saya berharap, semoga kegiatan hari ini tidak hanya menjadi syiar UKKI Asy Syifa’ tapi juga dapat menjadi inspirasi bagi ormawa lainnya serta menjadi pendongkrak Farmasi menjadi lebih baik” ujar Nurul selaku ketum Asy Syifa’.

        Selamat Hari Ibu, semoga semua kebaikan dan doa-doa baik hari ini bisa menjadi berkah dan membawa farmasi menjadi lebih baik J . Farmasi Bravo!


No comments:

Post a Comment