Silaturahmi anggota BEM dengan anggota Dekanat FF UJ

Berkunjung ke rumah saudara ? Sudah biasa. Main-main ke rumah teman ? Sudah biasa. Bersilaturahmi dengan teman lama ? Juga sudah biasa. Nah kali ini ada yang tidak biasa dengan yang dilakukan oleh Presiden dan Menteri BEM FF UJ 2015. Mereka berkunjung untuk menjalin silaturahmi dengan anggota Dekanat Fakultas Farmasi Universitas Jember.
Pada hari sabtu pagi tanggal 14 Maret 2015, Presiden BEM beserta kelima Menterinya yaitu Menteri Kesekretariatan, Menteri Internal, Menteri Eksternal, Menteri Kaderisasi, dan Menteri Pendidikan, Profesi dan Keilmiahan melakukan kunjungan ke rumah Dekan dan Pembantu Dekan I Fakultas Farmasi Universitas Jember. Kunjungan ini merupakan kunjungan BEM FF pertama kali. Dan kunjungan di awal periode ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara kedua belah pihak sehingga kedepannya hubungan antar kedua belah pihak akan selalu baik.
Rumah pertama yang dikunjungi adalah rumah Dekan FF UJ, ibu Lestyo Wulandari. Pukul 08.00 WIB para Menteri dan Presiden BEM tiba di rumah ibu Dekan. Percakapan dimulai dengan pengenalan diri Menteri dan program kerjanya masing-masing. Kemudian ibu Wulan turut mengevaluasi dari beberapa kegiatan yang pernah dilakukan BEM FF UJ di periode sebelumnnya. Tak lupa ibu Dekan juga memberikan pendapat dan saran-sarannnya untuk kegiatan yang akan berlangsung.

Setelah kurang lebih satu setengah jam berbincang-bincang, Presiden dan BEM melanjutnkan kunjunngannya ke rumah Pembantu Dekan , ibu Evi Umayah Ulfa. Sama seperti sebelumnya, para menteri mengenalkan diri mereka dan menjabarkan beberapa program kerjanya. Ibu Evi kemudian bercerita tentang organisasi kemahasiswaan dan kegiatan kemahasiswaan serta pengalamannya dahulu ketika menjadi aktivis. Presiden dan Menteripun ikut bercerita tentang aktivis mahasiswa masa kini. Percakapan berlangsung selama satu jam. Sebelum mengakhiri kunjungannya, Presiden dan Menteri BEM berfoto bersama dengan ibu Evi.

No comments:

Post a Comment