MAKRAB FFUJ 2015

       Malam Keakraban Fakultas Farmasi (makrab) 2015 diadakan pada tanggal 14 November 2015. Acara pembukaan dilaksanakan di Ruang Kuliah 4 Fakultas Farmasi karena cuaca yang tidak mendukung untuk melaksanakannya di halaman kampus yang awalnya telah kami siapkan sebagai panggung acara tersebut. Akibat cuaca yang buruk acara makrab 2015 yang awalnya direncanakan dimulai pada pukul 16.15 menjadi terlambat dan baru dimulai pada pukul 16.30. Acara pembukaan Makrab 2015 diawali dengan sambutan-sambutan dari Achmad Syarifudin Noor selaku Ketua Panitia Makrab 2015, Bannan Muthi’atul Afidah selaku Presiden BEM, dan Bapak Eka Deddy Irawan selaku Pembantu Dekan III kemudian diakhiri dengan pembacaan doa.

     Setelah pembacaan doa, acara masuk ke acara inti yakni penampilan dari masing-masing kelompok. Penampilan pertama ditampilkan oleh kelompok Farmakognosi yang menampilkan pertunjukan silat. Dilanjutkan dengan penampilan akustik dari kelompok Farmasi Fisik dan penampilan Raja Gombal oleh kelompok Farmatok.  Pukul 17.15 acara kami hentikan sejenak agar para undangan dan peserta dapat beristirahat serta  melaksanakan ibadah shalat maghrib. Setelah hujan sudah berhenti acara dilanjutkan di halaman kampus. Karena terdapat sedikit masalah teknis dari bagian sound system sehingga acara baru dapat dilanjutkan pada pukul 18.30. Penampilan dilanjutkan oleh kelompok Preskripsi yang menampilkan musikalisasi puisi, penampilan dari kelompok ASF yaitu Folksong, Pantomim dari kelompok Botani Farmasi, Penampilan Fashion Show oleh Liquid, Penampilan Drama dari Biokimia, Penampilan Perkusi dari Kimia Organik, Penampilan Tari Kontemporer dari Solida, Penampilan Stand Up Comedy dari Fitokimia, dan terakhir penampilan Accapela dari Kimia Analis.


Disetiap penampilan kami menyelinginya dengan pembacaan nominasi dari mahasiswa baru dan kakak tingkat. Setelah penampilan dari kelompok terakhir, kami menunjuk salah satu kakak tingkat dan salah satu dari teman kami untuk memberikan kesan pesan selama acara makrab berlangsung. Belum selesai sampai di situ, acara masih dilanjutkan dengan penampilan spesial dari mahasiswa baru dan dari kakak tingkat yang diiringi pelepasan lampion sebagai acara penutup. Dan di akhir acara diumumkan penampilan  kelompok terbaik dalam acara makrab 2015, kelompok terbaik selama GALENICA 2015 dan mahasiswa baru terbaik 2015.









No comments:

Post a Comment