LK II & MUSWIL ISMAFARSI JATIM BALI 2016


Fakultas Farmasi Universitas Jember Menjadi Tuan Rumah dalam Latihan Kepemimpinan II & Muswil Ismafarsi Jatim Bali
               

Latihan Kepemimpinan II & Muswil Ismafarsi Jatim Bali tahun ini diadakan di Kota Jember yaitu pada tanggal 27-29 Mei 2016. Para peserta berasal dari mahasiswa Fakultas Farmasi dari Universitas berbeda yang tergabung dalam LEM yaitu Universitas Surabaya, Universitas Katolik Widya Mandala, Universitas Brawijaya, Universitas Udayana, Universitas Muhammadiyah Malang, Universitas Airlangga, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Universitas Darussalam Gontor dan Tuan rumah sendiri yaitu Universitas Jember. Kegiatan ini adalah lanjutan dari kegiatan LK 1 Ismafarsi yang sebelumnya sudah dilaksanakan di Universitas masing-masing.


Tidak hanya di hotel Jember Indah saja,peserta LK2 juga dibawa ke Fakultas Farmasi Universitas Jember untuk memperkenalkan Fakultas Farmasi di Universitas Jember kepada Universitas lain yang bahkan baru kali ini menginjakkan kaki di kota Jember. Selain pemberian materi, disini para peserta bermain games yang dibuat oleh panitia. Selain itu para peserta LK2 diberi kesempatan untuk mengunjungi tempat wisata terkenal di Jember, yaitu Pantai Watu Ulo. “Kami senang menjadi peserta LK2 tahun ini karena banyak pengalaman yang bisa kami dapat, selain itu kami juga bisa mengunjungi Fakultas Farmasi Universitas Jember serta bermain dan berkenalan dengan universitas lainnya, itu merupakan hal yang menyenangkan” ujar Detha Januarta angkatan 2015 dari Fakultas Farmasi Universitas Udayana Bali yang merupakan peserta LK2 . Para peserta muswil juga mengunjungi Fakultas Teknik Universitas Jember sebagai tempat untuk musyawarah hari ke tiga,puncak acara peserta LK2 dan muswil juga diadakan disini.


               
 Acara berjalan dengan lancar karena kerjasama yang baik diantara panitia,tidak hanya itu panitia dan peserta juga dapat berkenalan serta mendapatkan relasi baru. Panitia berharap kegiatan ini dapat bermanfaat untuk semua pihak dan dapat meningkatkan hubungan relasi antar LEM tiap universitas.

No comments:

Post a Comment