LKMMTD Fakultas Farmasi 2017

LKMMTD merupakan acara tahunan untuk melatih menajemen keterampilan para mahasiswa tingkat dasar. LKMMTD merupakan program kerja dari Departemen Kaderisasi yang membidangi pembentukan kader – kader farmasi yang unggul. LKMMTD merupakan dasar dimana para mahasiswa di bentuk agar mampu memanjemen diri dan kegiatan ini merupakan jembatan untuk memasuki dunia organisasi mahasiswa yang ada di Fakultas Farmasi Universitas Jember.    
LKMMTD tahun ini mengangkat tema “ bring our organization to be our PRIDE (Presistence,Responsible,Intellegent,Dedicated,Evolutionary)”. Tema kali ini berarti dimana bawalah organisasi kita menjadi kebanggaan kita dan juga dalam akronim “PRIDE” ini memiliki kepanjangan yang berarti ketekunan,bertanggung jawab,berintelejensi/berwawasan,berdedikasi serta mampu membawa perubahan yang pastinya perubahan yang positif. Dalam setiap tahunnya LKMMTD selalu dihadiri oleh pemateri yang ahli dibidangnya seperti dibidang keskretariatan,polbangmawa dll. Hal ini membuat acara LKMMTD menjadi sangat bermanfaat sekali.
Acara LKMMTD dilaksanakan selama 2 hari yaitu hari sabtu dan minggu,acara ini diawali oleh sambutan dari Pembantu Dekan yang membidangi kemahasiswaan , ketua BEMF serta ketua panitia LKMMTD tsb. Setelah itu dilanjutkan dengan diisi oleh pemateri – pemateri tsb yang pada hari pertama diisi oleh beberapa pemateri dan disela sela pergantian ada games seru agar tidak bosan hehe. Oh iya setiap pertengahan acara selalu diadakan post test agar dapat diketahui peserta LKMMTD itu memahami atau tidak. Hari kedua atau hari terakhir masih sama seperti hari pertama ada pemberian materi,games serta post test namun ada yang berbeda yaitu ada sesi dimana sharing sharing dengan para demissioner dari BEMF yang pastinya lebih berpengalaman dalam kehidupan berorganisasi di Fakultas Farmasi Universitas Jember ini. Setelah itu acara ditutup dengan epik seperti mendapat ilmu langsung dari demissioner tersebut.

Berikut beberapa momen yang kami dokumentasikan selama acara berlangsung.






-KOMINFO-

No comments:

Post a Comment