DEPARTEMEN DIPROIL

Departemen pendidikan profesi dan keilmiahan, sering disingkat diproil sih. Kementrian ini tempat orang yg ngakunya ilmiah banget. Mungkin terlihat dr luar kementrian yg cupu dan gag asyik. Ya gag salah juga sih, terlihat dr menteri dan staffnya yg mayoritas berkaca mata, omongannya yg sering susah dipahami karena kata"nya terlalu tinggi. Ditambah lagi dr proker dan tugas dri diproil yg menambah tuduhan tersebut. Sekedar pengetahuan aja bahwa tugas diproil yaitu sebagai media sharing ilmu yg utamanya berhubungan dengan kefarmasian dn profesi farmasi sendiri.
Prokernya sendiri sangat berbau ilmiah yaitu seminar nasional, polymer, road to pimfi dan masih banyak lagi yg mungkin kalau disebutin semua akan jadi setebal buku Farmakope Indonesia 4.
Tapi jangan salah, dengan tugas sedemikian ilmiah banget tidak menjadikan kementrian ini menjadi kementrian yg cupu dn sulit bergaul. Menterinya yg "katanya" sih anak paling jail, rame dan nyebelin di Bem. Stafnya pun asyik asyik orangnya.
Jadi, jangan memandang remeh kementrian ini. Kementrian yg pikirannya visioner, berilmu pengetahuan tinggi dan memiliki jiwa kepemimpinan dan sosial yg besar.

No comments:

Post a Comment